10 Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Akibat Begadang Secara Alami dan Cepat

Assalamualaikum Selamat datang Di http://caramengobatisakitmata.blogspot.com/ Kumpulan obat sakit mata baik alami maupun dari obat yang biasa anda beli di apotik resep dokter.
Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Secara alami banyak di tanyakan sahabat saya oleh karena itu jugalah saya membagikan ini pada sobat sebagai pengunjung tercinta di blog obat sakit mata ini . Menghilangkan mata hitam sebenarnya tidak perlu mahal dan yang mecem-macem cukup dengan menggunakan bahan alami dan merubah kebiasaan buruk anda yang salama ini dapat menyebab kan hitam pada bawah mata  .

Hitam di bawah mata biasa diseut dengan mata panda karena memang mirip seperti mata panda ya munkin kalau untuk panda hitam di baawahny terlihat imut namu kalau di mata manusia terlihat kotor dan mengganngu selain nama mata panda juga disebut kantung mata dan juga kantong mata karena mirip kantong .
10 Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Akibat Begadang  Secara Alami dan Cepat

Warna hitam memang bisa saja hitam coklat dan sebagainya namun  yang jelasa ada pengusaman di mata sobat . baiklah mari kita fokuskan ke judul 

10 Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata Akibat Begadang  Secara Alami dan Cepat - Remove Black Under Eyes

Disini ada tips cara alami tuk menghilangakan hitam di bawah mata . yuk kita baca bersama :

1. Perbanyak minum air .  Minumlah minimal 8 gelas sehari agar supaya dijauhkan dari dehidrasi dengan demikian anda bisa di bebaskan dari penyebab kulit hitam pada bawah mata .

2. Jauhkan dari mulut anda minuman mengandung kofein dan soda . minuman  bersoda pada dasarnya kebanyakan menggunakan pemanis buatan sedangkan pemanis buatan tidak sehat bagi kulit dan menyebab bengkan dan berwarna lebih gelap dan bisa menyabkan penyaki diabetes. Kafein mengganggu penyerapan airdalam tubuh sehingga meskipun minum air banyak tapi bisa saja kurang .

3. Istirahat cukup , tidurlah minimal 8 jam sehari. karena kurang tidur menyebabkan mata kantong hitam di bawah mata.

4. Kompres mentimun .  irisan tipis mentimun  dan tarok pada kelopak mata  cukup dua irisan . Cara ini  dapat menghilangkan bengkak dan memberikan efek dingin pada mata .

5. Gunakan Krim ,  Bila ingin menggunkan krim mata maka  gunakanlah krim yang memiliki kandungan vitamin C dan E dan diformulasikan khusus untuk area mata.

6. Masker kentang . Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata selanjutnya yaitu dengan menggunakan kentang . Potong kentang seperti irisan mentimun didinginkan . sebaiknya potong  dengan bentuk lingkaran bawah mata . lalu tempelkan potongan kentang tadi selama 20 menit.

7. Daun Mint . Lumatkan daun mint dengan di tumbuk lalu tempelkan selama 20 menit di bawah mata .

8. Make up, aplikasikan concealer tapi ni hanya menutupi lingkaran hitam di area bawah mata. apaun cara nya aplikasikan concealer dengan tipis  setelah mengaplikasikan alas bedak agar tidak menimbulkan kerutan di bawah mata.

9. Kantong Teh .  Cara Menghilangkan Hitam di bawah Mata nomor sembilan adalah ampas teh. pakailaha ampas teh yang masih ada kantungan tapi setelah dingin , gunakan kompreskan ke area di bawah mata .ini dapat menghilangak mata hitam secara parmanen .

10. Bila hitam di abwah mata adalah disebabkan  anemia maka Anda sebaiknya minum suplemen penambah darah  zat besi, vitamin B6 dan B12 dan sebagainya .

Jika begadang maka daya tahan tubuh akan mengurang dan penyakit pun mudah misalkan flu, tenggorokan kering nah untuk mengatasinya lihat di tenggorokan.com

Itulah artikel tips bagaimana cara menghilangkan hitam di bawah mata . semoga tips diatas dapat membantu anda .

Artikel Terkait