Obat Mata Herbal Nature Eye yang Merah dan Kabur Paling Bagus dan Mujarab

Assalamualaikum Selamat datang Di http://caramengobatisakitmata.blogspot.com/ Kumpulan obat sakit mata baik alami maupun dari obat yang biasa anda beli di apotik resep dokter.
Obat mata herbal - Mengobati mata tidak bisa menggunakan bahan – bahan yang sembarangan, sebab mata merupakan salah satu daerah paling sensitive. Mata sendiri merupakan salah satu bagian tubuh yang paling dibutuhkan dalam aktivitas sehari – hari. Jika mata anda bermasalah, jangan sedikit – sedikit menggunakan obat dari bahan kimia, sebab obat dari bahan kimia dapat memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan mata anda kedepannya. 

Obat Mata Herbal Nature Eye yang Merah dan Kabur Paling Bagus dan Mujarab

Obat Mata Herbal Nature Eye yang Merah dan Kabur Paling Bagus dan Mujarab
buah mengkudu
Jadi lebih baik menggunakan bahan – bahan yang terbuat dari bahan herbal. Selain mudah dicari, bahan herbal juga tidak memberikan efek samping yang buruk bagi kesehatan mata anda. Berikut ini beberapa obat herbal yang bisa anda gunakan untuk mata anda:

1. Menggunakan daun sirih
Seperti yang kita tahu, daun sirih merupakan salah satu bahan dari alam yang memiliki banyak fungsi. Salah satu fungsinya adalah mampu menjadi obat mata herbal . Daun sirih ini memiliki fungsi untuk menyehatkan mata, dan membuat mata lebih bersih lagi. Jadi menggunakan daun sirih untuk mengobati mata merupakan salah hal yang bisa anda lakukan.

Caranya: ambil empat lembar daun sirih kemudian cuci bersih. Setelah dicuci bersih lipat satu dua lembar daun sirih jadikan satu, kemudian lipat menjadi dua bagian. Tempelkan satu lipatan dengan dua lembar daun sirih ke mata kanan, dan satu lipatan dengan dua lembar daun sirih satunya ke mata kiri. Kemudian berikan pelster untuk kesehatan dan biarkan sampai pagi. Cara tersebut mampu mengobati mata dan mengangkat kotoran yang ada di mata.
2. Menggunakan buah mengkudu
Mungkin beberapa orang sudah merasakan tidak suka, atau enek dengan buah mengkudu. Buah mengkudu memang memiliki rasa pahit. Namun buah mengkudu juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk menjadi obat herbal bagi mata.

Caranya: sediakan bauh mengukudu secukupnya, kemudian 1 gelas tuak aren. Cuci bersih buah mengkudu terlebih dahulu, kemudian parut. Setelah itu tambahkan tuak aren dan campur. Peras ambil sarinya saja. Minum dengan porsi 1 – 2 kali dalam sehari.


Sekian informasi untuk obat mata herbal . dari caramengobatisakitmata.blogspot.com yang bisa kamu coba sebagai alternatif di rumah anda .  Jangan lupa semua bahan dan konedisi mata anda dalam steril atau bersih .

Artikel Terkait